Kamis, 19 April 2018

Mod Go-Car GTA 5

Mod Go-Car GTA 5 - Kalian pernah menginstall mod mission taxi sebelumnya? atau mod gojek editan om momobimo? Ada beberapa teman-teman yang minta aku upload mod gocar gta 5 ini, nah kali ini saya akan share mod GO-CAR gta 5 yang aslinya mod ini adalah mod gojek dan mod taxi, mod ini bukan buatan saya melainkan editan saya camkan itu ya hehe.

Mod Go-Car GTA 5

Mod Go-car ini merupakan hasil editan mod gojek dari momobimo (https://id.gta5-mods.com/scripts/gojek-mission-misi-gojek-indonesia), sedangkankan momobimo sendiri mengedit script dari mod Enhanced Taxi Mission, jadi intinya mod ini di buat oleh LCBuffalo (https://www.gta5-mods.com/users/LCBuffalo) dan di edit oleh wayan x gaming jadi mod gocar gta5.

Seperti pada umumnya mod GO-CAR gta 5bekerja mengantar penumpang dari suatu daerah penjemputan ke daerah yang dituju layaknya go-car beneran. jadi bisa saja mod ini disebut mod real life hehe.

Seperti yang diterangkan oleh deskripsi mod moobimo bahwa Go-Jek adalah perusahaan transportasi online terkenal di Indonesia bukan hanya motor saja melainkan Go-Car.

Lalu bagaimana cara menginstal mod Go-car ini? caranya sama seperti nginstall mod gojek karena memang basenya sama.

Cara Install mod GO-CAR :
1. Pastikan kamu sudah menginstal ScripthookV atau bisa download disini
2. Kamu juga perlu ScripHooktVDotnet
3. Satu lagi NativeUI Disini
4. Download Mod GO-CAR Lalu ekstrak.
5. Isinya mod GojekMission.ini dan GojekMission.vb yang sudah saya edit lalu copy ke folder Script di GTA5 kalian.
6. Mainkan Gamenya Masuk/Naiki mobil yang support, tekan L lihat di map penumpang kalian.

Mod Go-Car GTA 5


NB : Kendaraan/Mobil yang support hanya "Banshee", "buffalo", "sultan" untuk ganti mobil Lainnya silahkan edit sendiri ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar