Kamis, 25 Januari 2018

Map NSM (North Sulawesi Map) v1.4 Euro Truck Simulator 2

Map NSM (North Sulawesi Map) v1.4 - Waktu itu saya pernah memainkan map NSM ini di game euro truck simulator 2 namun saya tidak sempat menjelajah semua daerah yang ada di map NSM tersebut, tapi ada satu daerah yang paling aku suka yaitu daerah proyek jalan.

Map NSM (North Sulawesi Map) v1.4 Euro Truck Simulator 2

Selain lokasi yang penuh dengan penghijauan Map NSM (North Sulawesi Map) juga bisa untuk offroad hampir sama dengan map M.i.i yang pernah saya posting sebelumnya, jika kamu ingin mencari jalan yang extreme kususnya kamu yang suka offfroad silahkan menginstall mod Map ini.

Untuk jalan offroad pada map nsm ini ada di daerah proyek jalan, namun rute jalan pryek ini tidak ada trafik satu pun yang lewat karena jalannya cukup parah yang ada hanya mobil mogok dan suara senso yang menggema di tengah hutan.

Map NSM ets2 ini cukup horor jika kalian melintas d tengah-tengah perjalanan yang penuh dengan pepohonan ada banyak suara penebang kayu dan suara srigala mengaung, disarankan gass polll,,,,

Ok baiklah jika kalian ingin memiliki map ini silahkan download dan berterimakasih kepada pembuat mod ini yaitu mas gabriel petra. jika ada pertanyaan atau kritik soal map Nsm kamu juga bisa sampaikan ke author.

Download Map NSM (North Sulawesi Map)
Download Save Game Map NSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar